Rock Steady

Rabu, 04 April 2012

Profil Bandung Inikami Orcheska

Megah dan ramai, itulah yang pertama bakal kesebut kalau kita ngedenger band yang satu ini. Band Ska asal Bandung ini banyak mendapat influence dari TSPO (Tokyo Ska Paradise Orchestra) yang emang mengedepankan instrument dan nuansa orsektra di setiap aksinya.
Band yang berisi 9 orang ini merupakan kumpulan anak-anak muda yang awalnya adalah penikmat Ska di generasi sebelumnya dan akhirnya memunculkan diri sebagai pelaku Ska. Riksa (Singer),Ebef (4String) ,Endrouw (6 string), Randi (hitter), Henrik(Slide), Ivan( Woodwind Alto Sax), Apink serta Viko(AltoSaxophone sax) adalah pemain-pemain yang meramaikan band ini.
Tahun 2006 Inikami lahir disaat Melodik Punk sedang booming di Bandung. Awalnya inikami masuk pada jajaran kelas 3rd wave tapi makin lama mereka lebih nunjukin sisi instrumennya. Untuk kedepan punya cita-cita buat memasukan unsur blues dan keroncong di formasi barunya ini.
“Kita sih pede aja sama setiap penampilan kita. Pede sama band ini pokonya pede ajalah. Kita nggak pernah pesimis sama scene Ska yang naik atau turun. Pokonya konsisten aja lah” cerita Ndik
Lagu berjudul Get Ska yang jadi single band ini sempet jadi nomer satu di radio-radio anak muda di Bandung selama beberapa minggu. Sekarang ini lagu-lagu baru berjudul Jarak Jauh, Kupu-kupu Kaca dan Revolusi Diri siap digelontorkan untuk para fans mereka. Buat mereka saat musik mereka di apresiasi maka mereka udah nunjulin eksistensi mereka dan dengan bangga menyebut “Inikami”.

  Photos of  Bandung Inikami Orcheska


Lagu Dari Bandung Inikami Orcheska:

2 komentar: